ATASI MASALAH / ERROR DI AUTOCAD

Kadang kita tidak tau iya, Pas lg kerjain gambar dengan aplikasi cad, Malah klur sendiri pernah ga anda kaya gtu, saya udh pernah rasain gan, sakit rasanya lebih dari putus pacar Hehe, udah cape" gambar belum di save lg eh malah keluar sendiri. Saya cari masalah iya apa cari di google tpi tidak ktmu,
Anda tau ga masalah apa itu laptop/pc anda bisa keluar sendiri. Ram anda kecil dan tidak kaut menahan cad yang tidak cocok dengan laptop/pc anda, kita harus paket cad yang kecil gan contoh. Biasa iya klu Autocad 2015 harus paket ram iya ramnya harus 4 gb ke atas gan. Saya juga kurang ngerti juga tentang komputer, saya udh cari tau sendiri emang bener gan, Jadi kalau ga kuat lebih baik jangan di gunakan gan, cari yang kecil aj cad dan bisa seimbang dengan laptop anda. 
Apa ajah yang saya akan jelaskan kepada anda tentang artikel ini, error iya cad saat instal autocad banyak permasalahan iya,  saya udah membuat tutorial iya di bawah ini. 

1. Registrasi Activation Error (0015.111)


2. Permasalahan saat instal cad error 



Itulah gan saya membuat anda biar tidak panik Hehe.. Kebanyakan permasalahan error saat instal atu, udh download lama" malah ga bisa di instal hehehe.. Kasihan deh, tpi tenang saya udah membuat iya cara Atasi masalah iya.

Sekian artikel sederhana ini semoga bermanfaat untuk ilmu nya, mohon maaf kalau ada salah kata" sukses selalu buat belajar iya

Terima kasih


Engineering drawing


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "ATASI MASALAH / ERROR DI AUTOCAD"