Membuat DESIGN MESIN di autocad

Halo gan.  saya bagikan design teknik 
Tpi bukan cara membuat iya. Ini design untuk jadinya  saya membuat dengan aplikasi AUTOCAD. Mohon maaf saya tidak membuat dari A ke Z karena butuh waktu banyk membuat iya jadi tidak dari A.. Model udah jadi aja gan. 

1.  Design tipung 



2. Mesin copy camshaft sepeda motor 



3. Design Penggiling mesin



Sekian gan artikel sederhana design teknik ini, 

kalau anda ingin membuat design teknik mesin, untuk tugas kuliah anda / kerjaan anda. Yang belum bisa gambar teknik mesin, saya akan bantu anda membuat gambar 2d ukuran iya atu 3d juga dengan format PDF. dengan aplikasi cad/solidwroks dengan, Gambar Eropa / Amérika tergantung anda, saya butuhkan gambar yang ingin anda gambar contoh iya, ukuran iya yang anda inginkan dan bahan membuat iya apa? 

Khusus untuk teknik mesin gambar iya 

Untuk masalah harga bisa di hubungi di bawah ini

Nama : igif purnama Aji, A. Md. T
Wa      : 085 777 779 184
Email : Igifpurnama@gmail.com 

OK gan sekian dari engineering drawing Jangan lupa untuk subscriber biar anda tidak ketinggalan tutorial / artikel dari engineering drawing. Dan like kalu tutorial ini memfan bagi yang butuhkan. 

Terima kasih 


Engineering drawing 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuat DESIGN MESIN di autocad "

Post a Comment